SHOLAT DZIKIR AND POSITIF HARDCORE

Senin, 24 September 2012

JANGAN PERGI

24 sep 12

semu janji mu, semua perkataan dan harapan yg kau berikan , terrekam jelas di dalam otak ku, tertulis jelas di hati ku,
semu kenangan,semua memori2 indah yg tampak jelas yg selalu membayangiku dan menemani tidur pulas ku.



tapi apakah semua yg tlah di lalui selama ini akan berakir,dan hanya menjadi kenangan indah yg menyakitkan hati ku,
akan kah kenangan yg indah itu akn menjadi kan ku semakin tak bisa melupakan mu,atau ku akan mati karna tak bisa menahan itu
ketika seperti byasa kau yg membangunkan ku dari tidur.ketika seperti byasa kau yg mengingat kan ku untuk makan,
aku tak mau semu kenangan2 indah itu hanya menjadi masa lalu, aku ingin kenangan itu akan terus belanjut, dan aku ingin kita tulis kan dengan tinta2 kebahagian, dgn tinta2 penuh kasih sayang....

AKU BERHARAP KAU JANGAN PERNAH PERGI

begitu banyak orang yingin pergi ke paris untuk melihat kota nya yg indah
begitu banyak orang yg ingin pergi ke taman dengan harapan suasana yg nyaman
tapi aku hanya ingin pergi dan tetap di sampingmu manis ku
.

begitu banyak orang yg mati karna perang di palestin.
begitu banyak bayi yg mati kelaparan di afrika
.
tapi ku hanya ingin mati di pangkuan mu sayang ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar